DAFTAR SPONSOR PTC

Walau banyak yang bilang lebih baik PTC nya rupiah, karena kita takut banyak yang di banned karena Virus ? suka-suka dong..aku lebih suka PTC Dolar...
Iya sih , mungkin bener juga, jangan sembarang daftar kalo kita ga kenal, minimal kenal blog nya dan juga sudah lama gabung dengan iklan ini. tapi aku terima ini iklan bukan sembarang ambil aja, sudah aku pelajari , sudah aku lihat sejak beberapa bulan yang lalu, ternyata ahli Blogger yang menjadi UPLINE aku, sudah kawakan di bidang ini park3r.
Silahkan Daftar kalau anda percaya, kalau ga ya ga apa kok....


Daftarnya :

1. http://www.99centptc.com/?ref=park3r

6 Comments:

faiz_oi
said..

yang big aku dah $225 pink,ok deh gw coba lanjutin nih

Anonim
said..

ok Fai..selamat bertarung sama dolar..wakakak...

Morika 金玲
said..

对待中国

Haedir 'sisi'
said..

mantap ni,,,,langsung ke tkp ,,
tancap gassssssssss !!

eka
said..

aku uda ikut tapi paid to click tapi lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget cari duitnya.ada ga yang lebih cepet nie mo saingi bill gate nie :X

Morika 金玲
said..

Good morning, sorry i'm late to visit, wish you all the best

Posting Komentar