Putra Sultan Kelantan

Wah.. Putra Sultan Kelantan Silet Model Indonesia!

Manohara Odelia Pinot

Penyiksaan terjadi terhadap model cantik berusia 17 tahun, Manohara Odelia Pinot. Penyiksaan tersebut dilakukan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra Sultan Kelantan, Malaysia. Salah satu bukti penyiksaan, ada bekas silet di dada Manohara.

"Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan Manohara," jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, saat ditemui di Warung Ampera, Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 28, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Senin (20/4) malam.

Pernyataan Daisy itu dibenarkan Manohara. Daisy memiliki bukti rekamannya. "Saya ada rekamannya. Dia telepon saya sambil nangis. Dia bilang disiksa," ujar Daisy sambil mengusap air matanya.

Manohara sendiri resmi menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry, 26 Agustus 2008 lalu. "Saya merasa kecurian dan tertipu. Apalagi setiap saya menjabat tangan Tengku, dia bersumpah tak akan melakukan hal-hal maksiat," ujar Daisy Fajarina.[aji]

dikutip :http://artis.inilah.com

0 Comments:

Posting Komentar