Cowok Terganteng & Terkaya

Emireti Prince Hamdan
Emireti Prince Hamdan

Figo And Ronaldo
Figo And Ronaldo

Grandson King Faisal Of Saudi
Indian Actor Hritik Roshan

Indian Actor Hritik Roshan
Indian Actor Hritik Roshan

Pakistani Actor Imran Abbas
Pakistani Actor Imran Abbas

Turkish Singer Tarkan
Turkish Singer Tarkan

syeh-puji

13 Comments:

saja
said..

yang terakhir itu yang paling cakep,...=))

Ghost
said..

wooww...Indonesia keren tuu..

Lensie
said..

bisa aja loe si pujiono hahahahahahahha acung jempol deh boo

Anonim
said..

waduuuh,ampun dh mata gue..
mantab bgt senyumnya..mpe silau!!

Anonim
said..

wkwkwkwk...emang susah mingkem beneran tuh..tapi tajiirrrrrrr =))=))

Anonim
said..

jelek baget sih loh amit amit amit .......

Anonim
said..

aku suka yang t'akhir
moga2 bertahan terus kinclonya-wowwww....
cayoo, cemangat terus, dong
ada orang indonesia yang masuk 10 besar orang tercakep di asia-bahkan dunia. hahahah, yeeee

Anonim
said..

ganteng bdg yah yg trakHir, indonesia punya donk........
hihihihihihihi
. gtu2 tajir cooey

Anonim
said..

yang pertama blkin gw pingsan.........MASYA ALLAH !!!

istianah itik
said..

hahaha.........
yg terakhir tuh yg paling berkesan dan yg paling gak ku suka

Bodet Bey
said..

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina

Anonim
said..

Berita tentang casino, dan masih banyak lagi silahkan bergabung dengan kami dan nikmati artikel yang ada di dalamnya :D

Casino Online Indonesia
Agen Casino Online
Agen Sabung Ayam Online
Sabung Ayam Online
Casino Online
Sabung Ayam Online Indonesia

Poskan Komentar